News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ceramah Tentang Berbakti Kepada Orang Tua , Dinda Akhlaquk Siswi SDN 7 Salotungo Membuat Jamaah Kagum

Ceramah Tentang Berbakti Kepada Orang Tua , Dinda Akhlaquk Siswi SDN 7 Salotungo Membuat Jamaah Kagum





SOPPENG | Dinda Akhlaquk Karimah sosok siswi yang patut diapresiasi dalam ceramahnya yang berjudul, "Birrul Walidain" yang berlangsung di Masjid Taqwa SMAN 4 Soppeng, Kamis (4/4/2024).

Dengan ceramah yang berjudul
"Birrul Walidain" Dinda siswi SDN 7 Salotugo mengurai nilai-nilai penting dalam Islam tentang berbakti kepada orang tua.

Dinda Akhlaquk Karimah, siswi yang sudah menduduki kelas tingkat akhir di SDN 7 Salotungo ini dengan penuh semangat dan keyakinan yang kuat, menyampaikan pemahaman yang mendalam tentang betapa pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan orang tua dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan penuh kematangan berbicara tentang nilai-nilai kasih sayang, hormat, dan pengorbanan kepada orang tua, sesuai dengan ajaran agama Islam, dirinya mampu mentransmisikan keilmuan yang dimiliki kepada para jamaah, tak sedikit jamaah masjid mengangguk-aggukkan kepala yang dapat dinilai atas kekaguman dalam menyimak isi ceramahnya.

Dari pantauan, Guru Pendidikan Agama Islam di SDN 7 Salotungo, Arisal, S. PdI turut memberikan apresiasi terhadap keberhasilan Dinda dalam menyampaikan ceramah tersebut.

Menurutnya, "Dinda telah menunjukkan komitmen dan pemahaman yang mendalam terhadap ajaran agama.
"Saya sangat bangga dengan keseriusannya dalam menekuni materi ini," ungkap Arisal.

Acara ceramah yang dihadiri oleh jemaah masjid Taqwa SMA 4 Soppeng tersebut berhasil menginspirasi banyak orang, terutama generasi muda, untuk lebih menghargai dan berbakti kepada orang tua mereka.

"Semangat dan kesungguhan Dinda dalam menyampaikan pesan-pesan agama diharapkan dapat terus membawa dampak positif dalam kehidupan sehari-hari, minimal dalam lingkungan masing-masing masyarakat." imbuh Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo Abd Asis, S.Pdi.

Asis berharap untuk terus menekuni dan mengasah kemampuan ilmunya agar kelak dapat terus menjadi inspirasi bagi orang banyak serta dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara minimal pesan-pesan dakwah yang dimilikinya, pungkas Kepala UPTD SPF Salotungo.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar