News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Mutu Pelayanan , RSUD La Temmamala Luncurkan Inovasi PJJ

Tingkatkan Mutu Pelayanan , RSUD La Temmamala Luncurkan Inovasi PJJ




SOPPENG.- Direktur RSUD La Temmamala kabupaten Soppeng dr. Hj.Sitti Mudirusniah, M, Kes, Sp Kj. yang baru menjabat, kini meluncurkan inovasi regulasi Pendaftaran Jarak Jauh ( PJJ) dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, khususnya pada Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan ( TP2RJ ) melalui via telepon.

Sitti Mudirusniah menjelaskan, pendaftaran jarak jauh adalah pendaftaran pasien atau  keluarga pasien dengan menggunakan line telepon mulai jam 08.00 sampai jam 10.00 wita. yang dilakukan sehari sebelum datang berobat.

Dikatakannya.Tujuan inovasi ini adalah upaya memberikan akses kemudahan kepada pasien, keluarga pasien, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di poliklinik rawat jalan, serta meningkatkan kualitas pelayanan pada unit pelayanan tempat pendaftaran pasien rawat jalan.

Pasien yang akan berobat dapat mendaftar sehari sebelumnya dengan menghubungi Nomor telpon operator : 

• Loket A. Poliklinik anak, poliklinik bedah,  poliklinik internal.nomor hp yang bisa dihubungi : 0813- 4116- 1780.

• Loket B. Poliklinik gigi, poliklinik jiwa, Rehab medik poliklinik saraf poliklinik THT nomor telepon yang bisa dihubungi :  0813- 4116- 1781.

• Untuk loket C. Poliklinik jantung, Poliklinik kulit kelamin, poliklinik mata, poliklinik obgyn. nomor telepon yang dihubungi 0813-4116-1782.

Setelah terhubung dengan operator telepon, selanjutnya akan ditanyakan. Nama, alamat, umur, pria, atau wanita, nomor BPJS pasien, kunjungan ulang atau baru, kontrol pertama dan berobat di polik mana, dokter siapa serta nomor BRM.

Kemudian untuk pasien baru dan kontrol pertama disarankan untuk datang lebih cepat dan langsung ke loket pendaftaran.dan pasien yang akan masuk ke poliklinik jantung, mata, rehab medik, diarahkan pada saat datang langsung ke tempat.

" Semoga inovasi ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasien." Tandas dr.Hj. Sitti Mudirusnia selaku direktur RSUD La Temmamala *($)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar